Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak?

Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak
4. Tes Sekring Termal – Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Setelah memastikan bahwa tidak ada arus listrik di dalam magic com, kini saatnya membongkar sekring termal. Sekring termal tersebut berupa kawat yang dibalut karet kabel berwarna putih. Letak sekring termal ini berada di antara elemen negatif dan tuas. Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Berikut adalah cara membongkar sekring termal pada magic com:

    Gunakanlah obeng untuk membuka salah satu ujung sekring termal; Ambil ohmmeter dan tempelkan ujung probe meter pada kawat sekring termal; Jika jarum ohmmeter tidak bereaksi, artinya sekring termal benar-benar rusak.

Solusi masalah ini adalah mengganti sekring termal dengan yang baru.

Apa penyebab Magic Com Rusak?

Produk magic com dan rice cooker mempunyai satu kesamaan yakni dapat digunakan untuk menanak nasi. Anda tidak perlu repot saat memasak beras menggunakan kedua produk ini. Hasil nasinya pun tidak berbeda daripada ketika kita memasaknya memakai panci di kompor.

  1. Sama-sama lezat dan sama-sama enak pula.
  2. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang sehari-hari memakan nasi untuk membeli produk elektronik yang satu ini.
  3. Anda harus merawat magic com dan rice cooker dengan baik agar awet dan tahan lama.
  4. Sebab faktanya adalah kerusakan pada alat elektronik ini paling banyak disebabkan oleh kesalahan pengguna itu sendiri.

Baik itu karena tata cara pemakaian yang salah dan tidak sesuai prosedur maupun pengguna yang terlalu malas untuk merawatnya. Kali ini kami akan memberitahukan apa-apa saja yang bisa menimbulkan kerusakan pada magic com. Tujuannya supaya Anda bisa melakukan langkah antisipasinya. Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Di bawah ini merupakan faktor-faktor yang dapat menyebabkan perangkat magic com atau rice cooker milik Anda mengalami kerusakan! Anda harus mewaspadainya ya. Penyebab 1. Tegangan Listrik Tidak Stabil Pengguna awam pada umumnya tidak terlalu mempermasalahkan soal tegangan listrik yang stabil atau tidak.

Mereka hanya butuh energi listrik yang bisa menyalakan perangkat elektroniknya saja. Padahal tegangan listrik itu penting sekali karena dapat mempengaruhi daya tahan alat elektronik. Magic com biasanya membutuhkan tegangan listrik yang berkisar antara 220-240 volt. Jika tegangan listrik yang diterimanya lebih besar atau lebih kecil, maka komponen-komponen elektrik di dalamnya bakal cepat rusak.

Anda bisa memasang stabilisator untuk menjaga kestabilan tegangan listrik. Penyebab 2. Pengguna Jarang Membersihkan Partikel-partikel debu berada di tempat mana pun di bumi ini. Semua benda lambat laun pasti akan menjadi kotor. Begitu pula dengan magic com yang Anda miliki akan menjadi kotor secara perlahan-lahan.

Anda harus menjaga kebersihannya untuk membuat masa pemakaian magic com lebih lama. Sebab bila tidak dibersihkan, kotoran-kotoran ini akan menyebabkan magic com gampang rusak. Dari mulai menghambat kinerja komponen elektrik hingga memicu timbulnya hubungan arus pendek bisa disebabkan oleh partikel-partikel kotoran.

Penyebab 3. Salah Ketika Mencuci Perangkat Hati-hati pada saat membersihkan magic com dan alat-alat yang menyertainya. Jangan sampai Anda melakukan kesalahan ketika mencucinya sebab malah akan menimbulkan kerusakan. Adapun kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pengguna ialah membersihkan magic com memakai kain lap yang basah dengan tujuan agar cepat bersih.

Apa penyebab nasi di magic com tidak matang?

Magic com sangat membantu pekerjaan kita sehari-hari, terutama dalam memasak nasi. Anda merasa sangat terbantu berkat adanya magic com di rumah. Kini Anda bisa memasak nasi jauh lebih mudah dibandingkan dulu pada saat masih menggunakan kompor. Anda tidak perlu lagi menunggu dan mengaduk-adukinya.

  1. Sebab magic com otomatis akan berhenti memasak ketika kondisi nasi sudah masak.
  2. Magic com tersebut akan berpindah ke mode menghangatkan (warming) secara otomatis setelah nasi matang.
  3. Memasak nasi di magic com memang merupakan pekerjaan sepele sehingga kerap dipandang remeh oleh banyak orang.
  4. Namun kenyataannya memasak nasi menggunakan alat otomatis seperti magic com pun tidak memberikan jaminan nasi yang dihasilkannya akan terasa enak dan lezat.

Biasanya karena kesalahan yang dilakukan oleh pengguna saat menanak nasi sehingga membuat hasilnya tidak maksimal. Nasi yang tidak matang sempurna adalah contoh paling sering dialami oleh pengguna magic com. Jadi di sini Anda tidak sendirian ya. Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Sebenarnya apa sih penyebab nasi di magic com tidak matang? Setidaknya terdapat 5 faktor utama yang sering kali menyebabkan nasi yang Anda masak di dalam magic com tidak matang, di antaranya yaitu : Tidak Mengikuti Aturan Memasak Nasi Setiap produk magic com selalu dilengkapi kertas yang berisi panduan menggunakan produk tersebut secara baik dan benar.

Jika Anda baca dengan seksama, ada panduan mengenai aturan memasak nasi menggunakan magic com. Namun sayangnya masih banyak pengguna lama yang tidak membaca aturan pakai alat penanak nasi barunya. Padahal bukan tidak mungkin spesifikasi magic com ini berbeda. Hal ini mengakibatkan beras yang tengah dimasak tak akan matang karena cara memasaknya saja sudah keliru.

Anda harus memperhatikannya dengan baik. Air yang Ditambahkan Terlalu Sedikit Setiap daerah umumnya memiliki pasokan beras yang karakteristiknya beragam. Ada beras yang doyan air, ada pula yang tidak. Inilah mengapa Anda harus bereksperimen beberapa kali untuk mengetahui karakteristik beras yang Anda pakai.

You might be interested:  Apa Yang Dimaksud Sayuran Buah?

Kenapa magic com tidak bisa panas?

Penyebab magicom tidak bisa menghangatkan nasi dan cuma bisa buat masak – Penyebab magicom / rice cooker tidak bisa menghangatkan nasi dan cuman bisa masak adalah :

    Micro switch rusak (tidak bekerja)Thermostat rusak (tidak bekerja)Element penghangat putus/rusak

Kenapa rice cooker tidak mau menyala?

Parapuan. co – Seperti barang elektronik lainnya, rice cooker yang sudah digunakan dalam waktu lama bisa rusak. Salah satu kerusakan umum rice cooker adalah tidak bisa menyala saat akan digunakan untuk menanak nasi. Sebelum membeli baru, penting untuk mengatahui akar masalah rice cooker jilkalau dapat diperbaiki.

  • Melansir Kompas.
  • Com, inilah penyebab rice cooker tidak menyala dan cara memperbaikinya.
  • Yuk, cari tahu! 1.
  • Sensor suhu pada rice cooker rusak Rice cooker selalu dilengkapi dengan sensor termal yang berguna untuk mengubah dari mode memasak nasi ke mode penghangat.
  • Biasanya sensor termal ada di bagian tengah rice cooker,

Bila sensor ini rusak, rice cooker tidak akan beralih mode lagi. Selain itu, penyebab sensor termal tidak berubah mode atau tidak sensitif adalah pegas yang terlalu pendek. Akibatnya, relay sensor tidak dapat menyentuh bagian panci, yang akhirnya rice cooker tidak menyala.

Apakah magic com bisa dicuci?

KOMPAS. com – Rice cooker atau magic com wajib dibersihkan secara rutin. Hal ini agar usia rice cooker dan magic com jadi lebih panjang. Paling penting, agar nasi yang dimasak tetap enak. Perlu diketahui, rice cooker atau magic com yang kotor dan rusak dapat membuat nasi cepat basi dan berbau.

  1. Baca juga: 7 Penyebab Nasi Cepat Basi, Jangan Lupa Cek Rice Cooker Berikut cara membersihkan rice cooker atau magic com,
  2. Sebagai catatan, alat yang K ompas.
  3. Com bersihkan adalah magic com yang berfungsi sebagai penanak, pemanas nasi, serta pengukus makanan.
  4. Penting untuk mengetahui fitur rice cooker atau magic com milikmu, agar saat dibersihkan mesin tidak rusak.

Alat yang dibutuhkan untuk membersihkan rice cooker atau magic com :

    1 helai lap basah yang diperas sampai lembab 1 helai lap kering 1-2 tusuk gigi bersih 1 sendok teh baking powder (jika perlu) Air bersih mengalir

Cara membersihkan rice cooker atau magic com : 1. Pindahkan bagian panci penanak nasi karena proses pembersihan ini tidak melibatkan panci penanak nasi. Pastikan rice cooker atau magic com dalam kondisi tidak panas dan tidak tercolok ke aliran listrik.

  • Baca juga: Resep Steamboat Rumahan Kuah Udang, Bikin Pakai Rice Cooker 2.
  • Buka tutup rice cooker atau magic com,
  • Lap bagian penutup, dinding, dan dasar dengan lap basah.
  • Jika ada karat atau noda yang sulit dibersihkan, buat pasta baking powder.
  • Caranya campur satu sendok teh baking powder dan setengah sendok teh air.

Oleskan ke bagian yang ada noda membandel. Diamkan lima menit, gosok dengan lap basah kemudian lap dengan lap kering. Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Kompas. com/Silvita Agmasari Membersihkan katup uap rice cooker dengan tusuk gigi.3. Bagian terpenting adalah lepas katup uap rice cooker atau magic com, tempat keluar uap saat masak nasi. Bagian katup uap ini biasanya paling kotor dan berkerak Pastikan kalau merek rice cooker atau magic com punyamu, katup uapnya memang bisa dilepas.

  • Jika tidak bisa dilepas jangan dipaksa.
  • Baca juga: Jangan Sampai Jadi Sarang Bakteri, Ini Cara Bersihkan Kulkas Gunakan tusuk gigi untuk membersihkan selaput karet di katup uap.
  • Congkel segala kotoran atau kerak kecil di selaput karet yang sering luput.4.
  • Cuci katup di air mengalir tanpa perlu disabun.

Lap sampai kering.5. Pasang kembali katup uap. Lap seluruh bagian luar rice cooker atau magic com dengan lap basah, kemudian lap kering. Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Kompas. com/Silvita Agmasari Katup uap rice cooker.6. Terakhir, periksa bagian kabel rice cooker dan magic com, Lihat apakah ada bagian kabel yang terkelupas? Jika ada sebaiknya diganti karena selain berbahaya korsleting, aliran listrik yang kurang lancar membuat nasi cepat basi ketika dimasak.

Apakah rice cooker harus dinyalakan terus?

Dilansir dari Kitchens Nitches, Selasa (9/3/2021), tidak apa-apa membiarkan rice cooker milikmu menyala tanpa pengawasan, karena rice cooker akan mematikan atau mengubah suhu menjadi hangat saat nasi selesai dimasak.

Apa yang harus dilakukan jika nasi tidak matang?

Grid. ID – Kurang air saat memasak nasi akan membuat teksturnya menjadi keras dan kurang matang. Waduh, kalau sudah begini tentu nasi yang dimasak tak lezat lagi disantap. Tapi tenang, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi nasi kurang matang agar tidak keras daat dimakan.

  • Simak tips selengkapnya berikut ini! Tips Mengatasi Nasi Kurang Matang Untuk memasak nasi, kita bisa menggunakan dua cara.
  • Yakni dimasak di rice cooker atau di dandang dengan cara diaroni.
  • Eduanya bisa menghasilkan nasi yang kurang matang jika tidak dimasak dengan benar.
  • Nah, biasanya penyebab nasi yang kurang matang itu adalah karena kurang dalam penggunaan air.
You might be interested:  Tuliskan Keunggulan Senyawa Polifenol Yang Terkandung Dalam Sayuran?

Jangan dibuang dulu, karena kita masih bisa menyelamatkan nasi tersebut. Jika kita memasak dengan rice cooker, kita bisa menambahkan air panas dari termos pada nasi. Kemudian aduk hingga rata. Selanjutnya, kembali tekan tombol pada rice cooker untuk memasak nasi.

Sudah deh, kita tinggal menunggu sampai tombolnya menunjukkan kalau nasi sudah matang. Bagaimana jika menggunakan dandang? Biasakan untuk merasakan nasi sebelum diangkat. Kita bisa mengambil sedikit nasi untuk dicoba apakah nasi sudah matang atau belum. Jika belum matang, kita hanya perlu mengukusnya lebih lama lagi sampai benar-benar matang.

Sedikit tips tambahan, pastikan kita mengaduk nasi setelah matang, ya! Soalnya nasi yang baru matang masih menyimpan uap panas dan harus diaduk agar uapnya keluar. Kalau tidak, uap akan mengendap di dalam nasi dan membuat nasi jadi berair. Dengan begitu nasi akan jadi cepat basi dan bau.

Berapa lama waktu memasak nasi di magic com?

Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Freepik. com berapa lama masak nasi di rice cooker GridHITS. id – Tahukah kamu berapa lama masak nasi di rice cooker yang dianjurkan ? Simak yuk penjelasan berikut ini dan ketahui juga berapa lama waktu menyimpan nasi yang diperbolehkan agar tidak membahayakan kesehatan.

Rupanya masih banyak orang yang dibuat bertanya-tanya dengan proses memasak di rice cooker yang benar. Umumnya banyak orang yang memilih untuk memasak nasi di rice cooker saat ini. Bukan tanpa alasan, memilih masak di rice cook er selain mudah juga menghemat waktu. Jika kamu memiliki segudang kesibukan, rice cooker menjadi solusi yang paling gampang.

Tinggal taruh beras dan membiarkannya sebentar, nasi sudah matang dengan sendirinya. Kelebihan lain dari masak nasi dengan rice cooker tentunya adalah nasi akan tetap hangat sampai beberapa jam. Baca Juga: Ternyata Gampang Banget! Begini Cara Masak Nasi Pulen Hanya Dengan Panci, Tak Perlu Pakai Rice Cooker Meskipun demikian mudah, memasak nasi dengan rice cooker juga punya kekurangan karena terkadang kurang sesuai dengan selera.

  • Maka tak aneh jika banyak yang bertanya berapa lama masak nasi di rice cooker yang dianjurkan? Jika menanak nasi dengan durasi waktu yang salah, bukan tidak mungkin kamu akan mendapat hasil yang kurang pulen atau bahkan cepat basi.
  • Terkadang kamu juga mendapati nasi belum sepenuhnya matang, pernah bukan? Nah, rupanya waktu lama memasak memang perlu diperhatikan benar-benar.

Jika waktu memasak dan tekniknya tepat bukan tidak mungkin, nasi akan tetap baik dan hasil maksimal. Seperti dimuat GridHITS sebelumnya, untuk mendapatkan hasil masakan nasi yang sempurna kamu bisa coba perhatikan beberapa hal berikut ini. Rupanya beda jenis beras yang kamu masak berbeda juga teknik memasaknya. Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak pixabay berapa lama masak nasi di rice cooker? Nah, jika nasi yang biasa kita konsumsi dan memilik bulir kecil kamu baru bisa memasaknya dengan rice cooker. Pastikan kamu memberikan air yang pas sesuai dengan jumlah beras yang dituang pada wadah. Berapa lama masak nasi di rice cooker ? Kurang lebih 20-35 menit cukup untuk memasak nasi hingga matang.

Apa arti warm pada rice cooker?

Jawaban. Jawaban: Nyalakan rice cooker / magic com pada posisi ‘cook’ dan tunggu hingga tuas naik pada posisi warm. Setelah beberapa saat akan secara otomatis rice cooker berpindah ke ‘ warm ‘, itu menandakan nasi kamu sudah matang.

Mengapa nasi di magic com bau?

5. Terlalu Panas – Cara Memperbaiki Magic Com Yang Tidak Bisa Memasak Ilustrasi Nasi/https://unsplash. com/Faris Mohammed Coba sekarang rasakan bau yang berasal dari nasi di magic com, apakah baunya seperti plastic yang terbakar? Jika magic com yang berbau seperti barang elektronik atau plastic yang terbakar, mungkin menandakan adanya sesuatu yang terlalu panas didalamnya.

Selain itu masalah satu ini berkaitan dengan adanya komponen alat yang rusak. Solusi : Masalah satu ini dibutuhkan seorang teknisi untuk membereskannya, selain itu kamu perlu mencabut steker magic com dan biarkannya hingga dingin. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan nasi menjadi lebih cepat bau jika kamu membiarkannya di dalam magic com terlalu lama, masalah satu ini mungkin sering disepelekan.

Tetapi, ada baiknya jika saat menggunakan magic com perhatikan penggunaan yang tepat dan membersihkan beras sampai bersih. Lanjutkan Membaca ↓

Berapa derajat Thermofuse magic com?

Jual THERMOFUSE MAGIC COM ORI MASPION 150 DERAJAT | Shopee Indonesia.

Apa itu Thermostat dalam rice cooker?

GridFame. id – Kemajuan teknologi perlengkapan rumah tangga seperti rice cooker cukup memudahkan untuk memasak nasi, Jadi ktia tidak perlu lagi menggunakan alat tradisional untuk memasak nasi. Penyimpanan nasi dalam rice cooker itu pun membuat nasi tetap hangat.

  • Baca Juga: Tak Gunakan Masker Saat Keluar Rumah, Warga Jakarta Siap-Siap Dapat Ini dari Polisi RW Namun, anda mungkin masih mengalami nasi menjadi cepat kering.
  • Ira-kira apa ya penyebab utamanya? Penasaran? Yuk kita simak bersama.
  • Nasi Cepat Kering Belum sampai 12 jam, nasi yang disimpan dalam rice cooker sudah kering dan menjadi kekuningan.
You might be interested:  Hasil Samping Dari Sayuran Brokoli Yang Dimanfaatkan Pada Bagian?

Hal ini bisa juga dipengaruhi karena pengaturan suhunya yang salah. Saat dalam keadaan menghangatkan, rice cooker akan menjaga suhu yang stabil pada 70 derajat celcius hingga 80 derajat celcius. Baca Juga: Masuki Masa Darurat Corona, Presiden Akan Berikan Bantuan Sosial Untuk 3,7 Juta Keluarga di Jabodetabek Jika suhu rice cooker terlalu rendah, nasi akan menjadi lembek dan mudah basi.

  1. Sedangkan, jika suhu terlalu tinggi nasi akan menjadi cepat kering.
  2. Proses pengaturan suhu tersebut dilakukan oleh thermostat, yang terdapat di dalam rice cooker,
  3. Alat tersebut menjadi pengatur suhu pada rice cooker agar tetap stabil.
  4. Thermostat akan memutuskan aliran listrik, saat suhu di dalam rice cooker sudah terlalu panas.

Dan saat suhu rice cooker sudah terlalu dingin, thermostat akan mengaliri suhu kembali agar rice cooker hangat. Baca Juga: Lama Tak Muncul, Limbad Justru Kepergok Berurusan dengan Polisi di Tengah Wabah Corona hingga Menangis dan Mengemis Hal Ini Penggunaan thermostat memang bertujuan agar suhu dalam rice cooker tetap stabil.

  • Jika elemen pemanas terus memanaskan rice cooker, dan thermostat tidak berfungsi memutuskan aliran listrik.
  • Maka suhu di dalam rice cooker akan meningkat.
  • Rice cooker akan memiliki suhu yang terlalu panas dan tidak stabil.
  • Suhu yang terlalu panas tersebut akan menyebabkan nasi menjadi cepat kering.
  • Untuk menjaga suhu rice cooker kembali stabil, cukup mengganti thermostat.

Thermostat yang baru akan bekerja secara maksimal untuk menstabilkan suhu rice cooker, Serta, membuat nasi tidak menjadi cepat kering. Rice cooker yang bermasalah dalam thermostat, biasanya sudah lama digunakan. Yakni antara 2 sampai 3 tahun pemakaian, sehingga thermostat tidak berfungsi dengan maksimal lagi.

Bagaimana cara kerja rice cooker jelaskan secara singkat?

Pesatnya perkembangan teknologi tak dapat dimungkiri memberikan pengaruh yang luar biasa bagi kehidupan, tidak terkecuali dalam urusan rumah tangga. Kecanggihan produk elektronik kian memudahkan dalam banyak hal, termasuk saat ingin memasak nasi dengan adanya rice cooker.

Tapi, bagaimana sih cara kerja rice cooker sebenarnya? Dilansir dari Wikipedia, rice cooker adalah wadah atau alat dapur untuk memasak nasi. Jika sebelumnya untuk memasak nasi kita menggunakan panci (periuk) yang terbuat dari tanah atau logam kemudian diletakan di atas perapian, sehingga bisa berubah dari beras menjadi nasi.

Hal berbeda terjadi setelah adanya rice cooker. Rice cooker sendiri pertama kali ditemukan oleh pria berkebangsaan Jepang, Yoshitada Minami. Namun di Indonesia boomingnya alat penanak nasi ini terjadi pada era 90-an, pada saat masyarakat mulai kesulitan untuk mencari kayu bakar sekaligus mengurangi maraknya penebangan kayu bakar.

  1. Lalu, bagaimana cara kerja rice cooker? Dikutip dari berbagai sumber, sejarah lahirnya rice cooker terjadi pada tahun 1937, dimana tentara Jepang mulai menjalankan prinsip kerja perangkat penanak nasi bertenaga listrik tersebut.
  2. Awalnya rice cooker yang digunakan terdiri dari wadah kayu tahan bocor dan lempengan logam bertenaga listrik.

Lempengan logam tersebut berfungsi untuk memanaskan wadah kayu yang sudah terisi beras dan air di dalamnya. Wadah kayu yang terus dipanaskan dengan logam pemanas, kemudian menjadikan beras di dalamnya masak. Saat itu, proses untuk mengubah beras menjadi nasi masih sangat lama karena wadah kayu yang digunakan belum dilengkapi penutup.

Akibatnya, uap panas yang dihasilkan dari air mendidih di dalam wadah terbuang percuma ke udara bebas. Untuk mempersingkat waktu, kemudian perangkat ini dilengkapi dengan tutup, sehingga uap panas bisa dimaksimalkan fungsinya di dalam wadah untuk menjadikan beras lebih cepat masak dan menjadi nasi. Hasil dari penyempurnaan ini kemudian memunculkan ide bagi Mitsubishi untuk memproduksinya secara massal.

Pada tahun 1945, perusahaan tersebut untuk pertama kalinya memproduksi dan memperdagangkan rice cooker. Inovasi ini ternyata belum menjadi titik akhir bagi rice cooker. Pada tahun 1956, Toshiba menyempurnakan perabot ini secara signifikan. Saat itu, Toshiba membuat produk rice cooker yang secara otomatis berhenti bekerja begitu nasi yang dalamnya sudah masak.

Inovasi ini menjadikan alat ini bekerja lebih aman dibanding sebelumnya. Baca juga: Mengintip Cara Kerja Septic Tank Toshiba meraih sukses besar dengan inovasinya tersebut. Dalam satu bulan, rata-rata 200 ribu rice cooker terserap pasar dalam negeri. Empat tahun setelah produk Toshiba ini diluncurkan, sekitar 50 persen warga Jepang melengkapi dapurnya dengan rice cooker.

Seiring perkembangan waktu, alat ini kemudian menembus pasar dunia dan dilengkapi beragam fungsi lainnya. Alat yang semula hanya bisa memasak nasi, kemudian dilengkapi dengan fungsi menghangatkan nasi, juga menghangatkan sayur-mayur. Namun demikian, sumber tenaga yang digunakannya tetap listrik.

Apakah rice cooker bisa digunakan untuk menggoreng?

Menggoreng telur – Hal satu ini mungkin membuatmu kaget. Tapi, rice cooker juga bisa dimanfaatkan untuk menggoreng telur ketika kompor gas kehabisan gas atau rusak. Baca juga: 5 Cara Menghemat Listrik Saat Menggunakan Rice Cooker Untuk menggoreng telur, tuangkan minyak secukupnya ke dalam panci rice cooker lalu pencet tombol cook.

Related Post