Bagian Yang Dikonsumsi Dari Sayuran Rebung Adalah?

Bagian Yang Dikonsumsi Dari Sayuran Rebung Adalah
– bayam : memiliki daun hijau lebih tua dari pada warna batang, batang hijau lebih muda daripada warna daun. Bisa diolah dengan dibuat sayur bening dan salad sayur. bagian yang dimakan adalah daunnya – wortel : memiliki warna oranye, mengandung vitamin A.

  • Bisa diolah dengan dibuat sop, sayur bening dan salad sayur.
  • Bagian yang dimakan adalah umbi akar.
  • Kembang kol : biasanya berwarna putih.
  • Biasa diolah dengan dibuat sayur sop dan salad sayur.
  • Bagian yang dimakan adalah bunga nya.
  • Jamur kuping : biasanya berwarna putih.
  • Bisa diolah dengan dibuat sayur jamur.

bagiam yang dimakan adalah jamur. – bambu muda : merupakan tunas dari tumbuhan bambu. berwarna kuning atau putih. bisa diolah dengan dibuat sayur rebung. bagian yang dimakan adalah tunas. – cabai : cabai segar biasanya berwarna merah, karena pengaruh adanya asam dan basa.

  1. Mengandung vitamin A dan C.
  2. Bisa diolah dengan dibuat sayur orek dan sambal.
  3. Bagian yang dimakan adalah buah.
  4. Kubis : biasanya berwarna putih dan hijau.
  5. Bisa diolah dengan dibuat sayur sop dan bakwan.
  6. Bagian yang dimakan adalah daun – terung : terung segar berwarna ungu.
  7. Bisa diolah dengan santan terung.

bagian yang dimakan adalah buah. – singkong : bagian luar berwarna coklat dan bagian dalam berwarna putih. bisa diolah dengan cara digoreng dan dibuat kolak. bagian yang dimakan adalah umbi batang – bawang merah: struktur nya berlapis lapis. berwarna ungu.

  • Biasanya dibuat bawang goreng.
  • Bagian yang dimakan adalah umbi lapis.
  • Bawang putih.
  • Struktur nya berlapis lapis.
  • Berwarna putih.
  • Biasa dibuat sebagai bumbu dapur.
  • Bagian yang dimakan adalah umbi lapis.
  • Bawang bombai : struktur nya berlapis lapis.
  • Berwarna putih.
  • Biasa diolah dengan dibuat udang asam manis.

mohon maaf ya, jawabannya segitu aja. Semoga bermanfaat.

Bagian manakah pada rebung dan asparagus yang bisa dikonsumsi sebagai sayuran?

Penjelasan: Berdasarkan bagian tanaman yang dimakan, sayur rebung dan asparagus adalah sayuran yang berasal dari bagian tunas tanaman.

Apa yang dimanfaatkan dari tanaman rebung?

3. Mencegah penyakit kardiovaskular – Rebung mengandung banyak serat, protein, antioksidan, serta kalium. Berkat kandungan berbagai macam nutrisi tersebut, rebung baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah terjadinya penyakit kardiovaskular, seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan stroke.

Rebung termasuk bagian apa?

Rebung termasuk sayuran yang dimanfaatkan bagian batang yang terdiri atas buku dan ruas.

Apa yang dimakan dari asparagus?

Bobo. id – Apakah teman-teman pernah mendengar makanan bernama sup asparagus ? Atau sudah ada yang pernah mencicipinya? Kalau sudah, apakah teman-teman pernah melihat tanaman asparagus? Asparagus adalah salah satu jenis sayuran yang suka dimanfaatkan sebagai bahan masakan.

Baca Juga: Misteri Sup Asparagus O, iya, sayuran musim semi ini juga ternyata adalah saudara jauh dari bawang, lo. Asparagus terkenal memiliki kalori dan sodium yang rendah. Selain itu, asparagus juga tidak mengandung kolesterol. Baca Juga: Bersentuhan dengan Kulit Orang Lain Menimbulkan Sensasi Tersetrum, Ini Sebabnya Tidak heran banyak orang yang mengolah asparagus menjadi berbagai macam makanan.

Selain rasanya juga enak, asparagus juga memiliki manfaat untuk tubuh. Cari tahu fakta asparagus yang lainnya, yuk! Baca Juga: Permukaan Bola Golf Tidak Rata Seperti Bola Lainnya, Kenapa, ya? Dikonsumsi Selama Lebih Dari 2.000 Tahun Tahukah kamu? asparagus ini telah dikonsumsi selama lebihd dari 2.000 tahun.

  • Wah, lama juga, ya? Pada zaman dahulu, Hippocrates, dokter Yunani Kuno, menggunakan asparagus untuk mengobati diare.
  • Asparagus ini tumbuh di Eropa tengah dan selatan, Timur Tengah, Siberia Barat, dan Afrika Utara.
  • O iya, asparagus ini banyak dibudidayakan di seluruh dunia, lo! Tapi, Tiongkok, Peru, dan Meksiko merupakan tiga negara penghasil asparagus terbesar di dunia.

Baca Juga: Setelah 6 Bulan, Australia Menyadari Ada Kesalahan Penulisan pada Uang Barunya Merupakan Tanaman Herba Asparagus merupakan tanaman herba yang tumbuh hingga 100 sampai 150 sentimeter dengan batang gemuk. Bunga tanaman ini memiliki bentuk seperti lonceng dengan warna putih kehijauan hingga kekuning-kuningan.

O iya, ternyata tanaman asparagus ini memiliki buah, lo! Namun, buah asparagus ini beracun bagi manusia. Baca Juga: Bukan Telur, Mengapa Terung Disebut ‘Eggplant’ dalam Bahasa Inggris? Lalu, Bagian Apakah yang Dimakan dari Tanaman ini? Bagian yang dimakan dari tanaman ini hanya tunasnya saja, ya, teman-teman.

You might be interested:  Sayuran Yang Mengandung Vit A?

Sebagai sayuran, pucuk asparagus ini memiliki rasa yang lembut dan lezat. Tak hanya lembut dan lezat, asparagus ini juga mengandung nutrisi yang sangat baik, lo! O iya, asparagus ini juga dapat dimakan secara langsung dalam keadaan mentah yang dijadikan tambahan pada salad.

Baca Juga: Wah, Ternyata Silaturami saat Lebaran Banyak Manfaatnya, lo! Apa Saja? Bagaimana Cara Memakan Asparagus? Cara yang paling mudah untuk memakannya adalah dengan mengukusnya selama beberapa menit. Asparagus merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin K, B1, B2, C, E, folat, selenium. Asparagus juga sumber serat makanan, zat besi, protein, dan masih banyak zat yang baik bagi tubuh.

Baca Juga: Kucing Terus Keluarkan Air Mata, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya Manfaat Asparagus Selain baik untuk kesehatan pencernaan, asparagus dapat mengurangi infeksi saluran kemih, dan membantu mengobati diabetes, rematik, dan penyakit lainnya. Sayuran apa yang dimanfaatkan batangnya?

Jawaban: Rebung bambu,Batang kelapa, Batang pisang. Penjelasan: semoga membantu, selamat belajar.

Apakah semua jenis rebung bisa dimakan?

Informasi kesehatan ditinjau dan diedit oleh Hana Adisti Apa? Makan bambu? Emangnya panda? Ets, tunggu dulu. Geng Sehat kenal dengan sayuran bernama rebung? Rebung adalah tunas bambu, lho! Dan ternyata, tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan! Ingat lumpia semarang? Lumpia semarang terdiri dari tumisan rebung, telur, sayuran, dan daging yang dibungkus kulit lumpia.

Penyajiannya dapat digoreng terlebih dahulu maupun tidak. Banyak orang yang tidak suka dengan baunya, tetapi kalau diolah secara tepat, orang bisa tergila-gila dengan makanan ini. Tidak semua tunas bambu dapat dimakan karena rasanya yang pahit, seperti rebung dari bambu apus karena memiliki kandungan sianida yang tinggi.

Rebung yang dapat dikonsumsi adalah rebung betung, rebung bambu hitam, rebung bambu apel, dan rebung bambu taiwan. Rebung yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah rebung babu betung karena rasanya enak.

Bagaimana cara mengolah rebung?

Cara masak rebung rebung agar tidak bau pesing dan pahit. SajianSedap. com – Rebung adalah salah satu bahan pangan khas Asia yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Ini berasal dari tunas bambu muda dengan rasa yang khas dan biasanya diolah menjadi gulai, lodeh, isian lumpia atau tumisan.

Olahan rebung juga banyak tersedia di rumah makan dan selalu laris menjadi pilihan sayur makan. Apalagi, olahan rebung yang dijual di rumah makan tak berbau pesing dan pahit, berbeda dengan hasil masakan sendiri. Baca Juga: Jangan Cuma Jadi Isian Lumpia, 5 Manfaat Luar Biasa Dari Rebung ini Bikin Semua Nyesel Banget Kalau Dilewatkan Begitu Saja Padahal sebenarnya cara memasak rebung agar tidak pau pesing cukup mudah.

Hanya tak melewatkan proses seperti berikut ini dan pemberian bumbu yang sesuai dijamin olahan rebung akan nikmat. Penasaran tips memasak rebung seperti apa yang harus dilakukan? Yuk simak berikut ini. Cara Memasak Rebung agar Tidak Bau Pesing dan Pahit 1.

  • Potongan lapisan luar yang berserat Melansir laman Fine Cooking, sebelum mengolah rebung segar, kamu harus membuang lapisan luarnya terlebih dulu.
  • Lapisan ini umumnya berwarna putih kehitaman, sedikit berbulu, dan berserat.
  • Penting untuk membuang lapisan tersebut, agar rebung tidak pahit dan keras saat diolah.

Baca Juga: Emak-emak Tolong Perhatikan Kalau Mau Masak Sayur Rebung, Jangan Sampai Diolah Seperti Ini Kalau Tak Mau Sekeluarga Masuk Rumah Sakit, Ngeri Banget! 2. Rebus dengan air garam Cara sederhana memasak rebung agar tidak bau dan pahit yakni dengan merebusnya terlebih dulu.

  1. Melansir dari laman NPR.
  2. Org, proses perebusan dapat dilakukan sekitar 45-50 menit.
  3. Sebelum direbus, rebung tak perlu diiris tipis.
  4. Cukup potong besar, lalu masukkan ke air mendidih.
  5. Cara ini dapat membuat rebung lebih lemas dan empuk saat dimasak kembali.
  6. Setelah proses perebusan selesai, rebung jangan perlu buru-buru diangkat.

Diamkan dulu dalam air rebusannya sampai dingin. Kemudian, rebung dapat dicuci kembali untuk memastikannya bebas dari zat beracun. Setelah itu kamu bisa mengirisnya lalu mengolahnya menjadi sajian sedap, misalnya lodeh atau gulai.3. Gunakan rempah aromatik Dalam buku “SajianKu VOL.2/I/2013 Serba-Serbi Teknik Menumis Menyiapkan Sajian Akhir Pekan” oleh Team Dapur Lezat terbitan PT Mediantara Infopersada, rempah aromatik dapat membantu mengurangi bau tak sedap pada rebung.

  • Untuk menggunakannya, cukup masukkan daun salam dan serai secukupnya pada rebung yang sedang direbus.
  • Baca Juga: Selain Enak Untuk Isian Lumpia, Rebung Juga Jadi Lebih Mantap Kalau Dimasak Dengan Resep Tumis Rebung Telur Puyuh Ini 4.
  • Ulangi proses perebusan Cara memasak rebung agar tidak bau yakni dengan merebusnya.
You might be interested:  Mengapa Buah Dan Sayuran Perlu Diawetkan?

Proses perebusan ini baiknya dilakukan beberapa dua sampai tiga kali agar bau pesingnya benar-benar hilang.

Bagaimana bambu yang dapat dikonsumsi adalah?

Bagian bambu yang dapat dikonsumsi, yaitu tunas bambu.

Rebung berasal dari apa?

Bobo. id – Apakah teman-teman tahu apa itu rebung ? Yap, rebung adalah tunas bambu yang masih muda. Lebih dari 2.500 tahun yang lalu, rebung berasal dari bambu di hutan tradisional Tiongkok. Kini sudah banyak dikonsumsi oleh masyarakat, termasuk di Indonesia.

Olahan rebung yang bisa kita temukan di Indonesia adalah lumpia, asinan rebung, arsik, keripik rebung, dan masakan lainnya. Apa manfaat rebung bagi kesehatan kita? BACA JUGA : Unik! Bambu Laut ini Bukan Flora, Melainkan Fauna Kandungan dalam Rebung Dalam rebung terdapat berbagai macam kandungan, seperti protein, karbohidrat, lemak, kalsium, fosfor, dan zat besi.

Tidak hanya itu, di dalam rebung juga terdapat vitamin A, vitamin B1, vitamin B6, vitamin E, Vitamin C, thiamin, dan riboflavin. Tidak hanya enak, rebung juga kaya nutrisi yang membuatnya menjadi salah satu makanan kesehatan yang cukup populer di dunia. Pixabay Rebung yang baru saja diambil. Manfaat Rebung Rebung sangat baik untuk menurunkan berat badan, sebab kandungan kalori, karbohidrat, lemak, dan gula dalam rebung jumlahnya sangat kecil. Selain itu, kandungan berbagai macam vitamin, antioksidan, dan mineralnya bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Artikel ini merupakan bagian dari Parapuan Parapuan adalah ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Batang asparagus Apakah bisa dimakan?

2. Jenis asparagus – DOK. SHUTTERSTOCK/BARMALINI Ilustrasi asparagus putih. Ada ratusan jenis asparagus tetapi yang dapat dikonsumsi hanya sekitar 20 jenis. Jenis asparagus yang paling banyak dikonsumsi adalah yang berwarna hijau. Di Amerika, beberapa toko sayuran juga menjual asparagus dengan warna ungu.

Asparagus dimanfaatkan pada bagian apa?

MaxPixel’s contributors Asparagus hijau yang disajikan dengan telur Bobo. id – Sayuran apa yang paling kamu suka? Apa kamu sudah pernah mencoba asparagus ? Meski dikenal sebagai sayuran, sebenarnya asparagus ini satu keluarga dengan tumbuhan lili, lo! Asparagus sering dijadikan pendamping lauk pauk atau dijadikan sup, teman-teman.

  1. Tumbuhan asparagus sering dimanfaatkan dari akar hingga tunasnya, nih.
  2. Bagian tumbuhan asparagus biasanya dimanfaatkan sebagai obat-obatan.
  3. Asparagus juga bisa dimanfaatkan sebagai obat luar untuk mengeringkan luka.
  4. Jika dikonsumsi, asparagus punya banyak manfaat baik bagi tubuh, lo.
  5. Yuk, cari tahu manfaat asparagus untuk tubuh kita! 1.

Melancarkan Pencernaan Asparagus mengandung inulin, teman-teman. Inulin adalah jenis karbohidrat kompleks atau dikenal juga sebagai prebiotik. Inulin berfungsi untuk membantu peningkatan penyerapan nutrisi dan juga memiliki sifat pencahar yang dapat membantu kelancaran fungsi usus, serta mengatasi perut kembung, sembelit, diare, dan disentri.2.

  • Menjaga Kadar Asam Amino dalam Darah Asparagus kaya akan vitamin B yang dapat membantu menjaga kadar asam amino dalam darah.
  • Ekurangan vitamin B dalam tubuh, dapat meningkatkan kadar asam amino ​​dan meningkatkan berbagai risiko kesehatan, seperti kerusakan pembuluh darah, pengerasan pembuluh darah, dan gangguan jantung lainnya.

Baca Juga: Tidak Suka Sarapan? Sarapan Bisa Menurunkan Risiko Diabetes dan Meningkatkan Fokus, lo! 3. Berfungsi sebagai Antikanker Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Cancer Letters, kandungan saponin yang ditemukan di pucuk asparagus dapat berfungsi sebagai anti-tumor.

Selain itu sebuah penelitian pada 2016 menemukan bahwa saponin berpotensi mengelola sel kanker kolorektal atau kanker pada usus.4. Mengurangi Risiko Diabetes Nutrisi antiinflamasi ada dalam asparagus berfungsi membantu mengurangi risiko penyakit kesehatan kronis, seperti diabetes tipe 2. Selain itu penelitian juga membuktikan bahwa mineral chromium dalam asparagus mampu untu mengatur kadar gula darah, meningkatkan sekresi insulin, dan memberikan efek antidiabetes.5.

Mengobati Reumatik Artritis reumatoid atau reumatik, adalah kondisi kronis yang menyebabkan peradangan pada sendi. Meski sering dialami oleh orang tua, anak-anak dan remaja juga bisa mengalami reumatik, lo. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi makanan kaya folat dan memiliki antiinflamasi seperti asparagus dapat membantu meringankan rasa sakit dan mencegah penyakit reumatik semakin memburuk. Asparagus putih yang disajikan dengan kentangAsparagus dan rebung apakah sama?

Asparagus Rebung Kaya Nutrisi dari Dataran Tinggi. (Ilustrasi: Shutterstock). Di Tanah Air, pete dan jengkol terkenal sebagai jenis makanan yang mengakibatkan bau bagi orang yang mengonsumsinya. Di negara barat, seperti negara-negara Eropa dan Amerika Utara, ada pula sayuran yang terkenal mengakibatkan bau tidak sedap.

  • Dia lah asparagus.
  • Dikutip dari Healthline, aroma urine yang tengik setelah konsumsi asparagus diakibatkan oleh asparagusic acid,
  • Sesuai namanya, komponen ini hanya terkandung dalam asparagus.
  • Endati memiliki reputasi seperti pete, kandungan nutrisinya yang tinggi membuat sayuran ini tetap digemari.

Lebih jauh, asparagus dengan nama latin Asparagus officinalis L merupakan jenis sayuran tunas muda atau rebung. Asparagus termasuk keluarga bawang-bawangan (Liliaceae). Tanaman ini termasuk tanaman perennial (tahunan) berbentuk semak berumpun yang tumbuh tegak atau menjalar.

Baca juga: Pohon Johar, Peneduh yang Mampu Beradaptasi di Lahan Kritis Berdasarkan berbagai sumber ilmiah, asparagus merupakan tanaman asli dari daerah subtropika. Hal ini mengakibatkan asparagus memiliki syarat tumbuh yang khas. Mengutip Kabartani, asparagus tumbuh subur di dataran tinggi dengan ketinggian 600-900 mdpl dengan suhu 15-25 Celcius.

Dengan penyesuaian kondisi tanam, asparagus juga dapat tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia. Asparagus cocok ditanam di daerah dataran tinggi dan pegunungan maupun dataran rendah di Indonesia dengan curah hujan dan jenis tanah yang cocok. Asparagus, Rebung Kaya Nutrisi dari Dataran Tinggi. (Ilustrasi: Shutterstock).

You might be interested:  Jenis Sayuran Yang Dimanfaatkan Bagian Buah Dan Bunganya?

Apakah asparagus termasuk sayuran batang?

Asparagus, si batang sayuran pembangkit gairah.

Bagaimana tanaman asparagus yang dimanfaatkan adalah?

MaxPixel’s contributors Asparagus hijau yang disajikan dengan telur Bobo. id – Sayuran apa yang paling kamu suka? Apa kamu sudah pernah mencoba asparagus ? Meski dikenal sebagai sayuran, sebenarnya asparagus ini satu keluarga dengan tumbuhan lili, lo! Asparagus sering dijadikan pendamping lauk pauk atau dijadikan sup, teman-teman.

  1. Tumbuhan asparagus sering dimanfaatkan dari akar hingga tunasnya, nih.
  2. Bagian tumbuhan asparagus biasanya dimanfaatkan sebagai obat-obatan.
  3. Asparagus juga bisa dimanfaatkan sebagai obat luar untuk mengeringkan luka.
  4. Jika dikonsumsi, asparagus punya banyak manfaat baik bagi tubuh, lo.
  5. Yuk, cari tahu manfaat asparagus untuk tubuh kita! 1.

Melancarkan Pencernaan Asparagus mengandung inulin, teman-teman. Inulin adalah jenis karbohidrat kompleks atau dikenal juga sebagai prebiotik. Inulin berfungsi untuk membantu peningkatan penyerapan nutrisi dan juga memiliki sifat pencahar yang dapat membantu kelancaran fungsi usus, serta mengatasi perut kembung, sembelit, diare, dan disentri.2.

Menjaga Kadar Asam Amino dalam Darah Asparagus kaya akan vitamin B yang dapat membantu menjaga kadar asam amino dalam darah. Kekurangan vitamin B dalam tubuh, dapat meningkatkan kadar asam amino ​​dan meningkatkan berbagai risiko kesehatan, seperti kerusakan pembuluh darah, pengerasan pembuluh darah, dan gangguan jantung lainnya.

Baca Juga: Tidak Suka Sarapan? Sarapan Bisa Menurunkan Risiko Diabetes dan Meningkatkan Fokus, lo! 3. Berfungsi sebagai Antikanker Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Cancer Letters, kandungan saponin yang ditemukan di pucuk asparagus dapat berfungsi sebagai anti-tumor.

Selain itu sebuah penelitian pada 2016 menemukan bahwa saponin berpotensi mengelola sel kanker kolorektal atau kanker pada usus.4. Mengurangi Risiko Diabetes Nutrisi antiinflamasi ada dalam asparagus berfungsi membantu mengurangi risiko penyakit kesehatan kronis, seperti diabetes tipe 2. Selain itu penelitian juga membuktikan bahwa mineral chromium dalam asparagus mampu untu mengatur kadar gula darah, meningkatkan sekresi insulin, dan memberikan efek antidiabetes.5.

Mengobati Reumatik Artritis reumatoid atau reumatik, adalah kondisi kronis yang menyebabkan peradangan pada sendi. Meski sering dialami oleh orang tua, anak-anak dan remaja juga bisa mengalami reumatik, lo. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi makanan kaya folat dan memiliki antiinflamasi seperti asparagus dapat membantu meringankan rasa sakit dan mencegah penyakit reumatik semakin memburuk. Asparagus putih yang disajikan dengan kentangApakah asparagus termasuk sayuran umbi batang?

Jawabannya adalah B. Asparagus karena asparagus adalah sayuran batang yang berwarna hijau mengandung banyak vitamin serta mineral.,

Apakah asparagus termasuk sayuran bunga?

Asparagus Rebung Kaya Nutrisi dari Dataran Tinggi. (Ilustrasi: Shutterstock). Di Tanah Air, pete dan jengkol terkenal sebagai jenis makanan yang mengakibatkan bau bagi orang yang mengonsumsinya. Di negara barat, seperti negara-negara Eropa dan Amerika Utara, ada pula sayuran yang terkenal mengakibatkan bau tidak sedap.

  1. Dia lah asparagus.
  2. Dikutip dari Healthline, aroma urine yang tengik setelah konsumsi asparagus diakibatkan oleh asparagusic acid,
  3. Sesuai namanya, komponen ini hanya terkandung dalam asparagus.
  4. Endati memiliki reputasi seperti pete, kandungan nutrisinya yang tinggi membuat sayuran ini tetap digemari.

Lebih jauh, asparagus dengan nama latin Asparagus officinalis L merupakan jenis sayuran tunas muda atau rebung. Asparagus termasuk keluarga bawang-bawangan (Liliaceae). Tanaman ini termasuk tanaman perennial (tahunan) berbentuk semak berumpun yang tumbuh tegak atau menjalar.

  • Baca juga: Pohon Johar, Peneduh yang Mampu Beradaptasi di Lahan Kritis Berdasarkan berbagai sumber ilmiah, asparagus merupakan tanaman asli dari daerah subtropika.
  • Hal ini mengakibatkan asparagus memiliki syarat tumbuh yang khas.
  • Mengutip Kabartani, asparagus tumbuh subur di dataran tinggi dengan ketinggian 600-900 mdpl dengan suhu 15-25 Celcius.

Dengan penyesuaian kondisi tanam, asparagus juga dapat tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia. Asparagus cocok ditanam di daerah dataran tinggi dan pegunungan maupun dataran rendah di Indonesia dengan curah hujan dan jenis tanah yang cocok. Asparagus, Rebung Kaya Nutrisi dari Dataran Tinggi. (Ilustrasi: Shutterstock).

Related Post