Sayuran Apa Yang Dingin Terus?

Sayuran Apa Yang Dingin Terus
Teka-Teki Buah dan Sayur Beserta Jawabannya yang Bikin Ngakak – 31. Pohon, pohon sayur apa yang enggak ada daun dan buahnya? Jawab: Pohondasi.32. Lalapan apa yang bisa menimbulkan korban jiwa? Jawab: Lalapan liar 33. Buah apa yang nggak ada otaknya? Jawab: Semua buah dong.34.

  1. Buah yang mirip dengan melon? Jawab: Blewah.35.
  2. Sayur, sayur apa yang warna-warni? Jawab: Sayur sop dengan berbagai macam isi terutama wortel.36.
  3. Buah apa yang bijinya kasar? Jawab: Kedondong.37.
  4. Buah apa yang suka dipake perang ? Jawab: Jambu runcing.38.
  5. Buah apa yang punya duit banyak? Jawab: Sri kaya.39.

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa? Jawab: Jadi jauh.40. Buah apa yang bisa menampung banyak barang? Jawab: Leci meja.

Jawaban teka teki dari Sayur apa yang dingin?

Tebak-tebakan Receh Nama Artis – Sayuran Apa Yang Dingin Terus Tebak-tebakan receh yang terakhir ini berdasarkan nama artis. Tebak-tebakan ini diambil dari brilio. net.1. Penyanyi luar negeri yang susah menelan? Jawabannya: Ed sered (Ed Sheeran) 2. Penyanyi yang sering nggak sadar diri? Jawabannya: Pingsan Mambo (Pinkan Mambo) 3.

Gubernur apa yang suka nyanyi? Jawabannya: Biduan Kemil (Ridwan Kamil) 4. Siapa penyanyi yang selalu tabah? Jawabannya: Pasrah Ungu. (Pasha Ungu) 5. Siapa artis yang hobi naik motor hayo? Jawabannya: Titiek Vespa. (Titiek Puspa) 6. Penyanyi yang suaranya biasa aja? Jawabannya: Ebiet B Aja. (Ebiet G. Ade) 7.

Siapa aktor yang gampang emosian? Jawabannya: Anjasmaramara. (Anjasmara) 8. Siapa artis yang kebanyakan mikir? Jawabannya: Ayu Thinking. (Ayu Ting Ting) 9. Siapa penyanyi yang paling matre? Jawabannya: Fulus. (Tulus) 10. Siapa artis yang hobi marah? Jawabannya: Inul Daratinggi.

Sayur sayur apa yang dingin brainly?

Sonora. ID – Saat stres melanda, bermain tebak-tebakan lucu bisa menjadi salah satu langkah yang tepat untuk kembali meningkatkan mood, Cobalah untuk berkumpul bersama teman atau keluarga sambil bermain tebak-tebakan lucu untuk membangun kehangatan suasana.

Dengan begitu, tak hanya kamu saja yang terhibur, orang di dekat kamu pun juga akan terhibur sehingga menjadi momen yang tak terlupakan. Agar tetap asyik dan seru, sebaiknya berikan pertanyaan tebak-tebakan lucu yang baru. Tenang, kamu nggak usah khawatir, berikut ini sederet tebak-tebakan lucu beserta jawabannya yang bisa kamu mainkan, dijamin bikin ngakak deh.

Yuk langsung saja simak ulasannya. Baca Juga: Dia 3 Fakta Rumah Makan Padang yang Wajib Kamu Tau, Kalu Dibungkus Lebih Banyak! Tebak-tebakan Lucu Buah dan Sayur Berikut ini beberapa tebak-tebakan lucu buah dan sayur yang bisa kamu coba mainkan. Yuk langsung saja simak.1.

  • Buah apa yang sering jadi tanda film selesai? Jawabannya: Toamat.2.
  • Buah apa yang paling kaya? Jawabannya: Sri kaya.3.
  • Rambutan apa yang paling bahaya di dunia? Jawabannya: Rambutan yang dimakan di tengah tol.4.
  • Buah apa yang nggak ada otaknya? Jawabannya: Semua buah dong.5.
  • Buah yang paling ditakuti mahasiswa apa, hayo? Jawabannya: Belimbing.

Belimbingan skripsi.6. Buah apa yang bisa menampung banyak barang? Jawabannya: Leci. Leci meja.7. Buah yang pernah jajah Indonesia? Jawabannya: Terong Belanda.8. Buah apa yang paling rajin? Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Tanda-tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta Jawabannya: Apel pagi.9.

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Jawabannya: Rambutan belum mateng 10. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold. Tebak-tebakan Lucu Hewan Berikut ini beberapa tebak-tebakan lucu hewan yang bisa kamu coba mainkan. Yuk langsung saja simak.11.

Hewan apa ya yang banyak keahlian? Jawabannya: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang servis motor.12. Hewan apa yang paling bikin damai? Jawabannya: Adem ayam.13. Hewan apa yang taat lalu lintas? Jawabannya: Unta. Unta-makan keselamatan.14. Burung apa yang bikin merinding? Jawabannya: Camar.

Camar mayat.15. Hewan apa yang cinta kebersihan? Jawabannya: Gajah. Gajahlah kebersihan.16. Ikan apa yang bisa terbang, hayo? Baca Juga: Tes Kepribadian, di Antara Tiga Orang Ini, Mana yang Paling Kaya? Jawabannya: Lele-lawar.17. Hewan yang paling sederhana apa nih? Jawabannya: Ala kadal nya.18. Ayam, ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan? Jawabannya: Ayam-ayaman.19.

Ayam apa yang bikin sebel? Jawabannya: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.20. Hewan apa yang penting buat tubuh? Jawabannya: Ulat. Ulat nadi. Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Tanda-tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta Tebak-tebakan Plesetan Nama Artis Berikut ini beberapa tebak-tebakan lucu plesetan nama artis yang bisa kamu coba mainkan.

You might be interested:  Hasil Samping Sayuran Yang Mengandung?

Sayur apa yang paling romantis?

Tebak-Tebakan Lucu Romantis – Sayuran Apa Yang Dingin Terus Ilustrasi main tebak tebakan lucu romantis (photo/unsplash/@priscilladupreez) Nah, bagi kamu yang mau gombalin si doi atau lagi dalam masa PDKT, boleh coba kasi tebak-tebakan lucu nan romantis. Tebak-tebakan lucu berisi kata-kata romantis ini bakal membuat gebetan kamu tersipu malu.

  1. Buat kamu yang sudah punya pasangan, boleh juga loh ngasi tebak-tebakan ini biar hubungan kalian makin hangat.17.
  2. Micin apa yang manis? Micintaimu.18.
  3. Otak yang paling menyakitkan? Kotakmau menerima cintaku.19.
  4. Mobil, mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak.20.
  5. Mandi, mandi apa yang bikin bahagia? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.21.

Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.22. Awan yang paling bikin senang? Awanna be with you forever! 23. Apa yang bikin cewek senang meski dijadikan nomor 2? Kalau nomor 2 di urutan Kartu Keluarga.24. Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu.25.

Kupas apa yang paling menyenangkan? Kupastikan aku selalu di sisi kamu selamanya.26. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum.27. Sayur apa yang romantis banget? Toge-ther with you forever.28. Sayur apa yang susah move on? Bayam-bayam dirimu.29. Buah apa yang bikin senyum terus? Buahagiain kamu.30.

Kuda apa yang bikin senang? KUDApat istri sepertimu.31. Kucing apa yang paling romantis? KUCINGta padamu.

Sayur apa yang sok akrab?

7. Apa yang harus kita lakukan apabila ada orang yang ngiri pada kita? Jawabannya, kalau ada yang ngiri kita harus nganan, supaya tidak tabrakan.8. Sayur apa yang bersinar? Baca Juga: Profil Andi Tenri Sompa, Calon Anggota Bawaslu RI, Dosen Cantik Asal Kalimantan Berebut Suara Senayan Jawabannya, Sayur terong.

Kopi apa yang paling cepat?

Suara. com – Teka-teki lucu merupakan jurus jitu yang dapat Anda lontarkan saat berkumpul bersama teman, keluarga, dan kerabat. Kekinian, saat sedang berkumpul, banyak orang justru sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk menguasai beberapa teka-teki lucu yang dapat membuat suasana menjadi lebih seru.

Walaupun teka-teki lucu yang Anda lontarkan terkesan receh, Anda tidak perlu khawatir karena kerecehan tersebut justru akan mengundang gelak tawa. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu saat menyampaikan jawaban dari teka-teki Anda. Jawaban tanpa ragu ini dijamin akan membuat teka-teki Anda semakin lucu dan kocak.

You might be interested:  Bagian Kol Yang Dimanfaatkan Untuk Menjadi Sayuran Adalah?

Berikut ini kumpulan teka-teki lucu lengkap dengan jawabannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

    Lemari apa yang bisa dimasukin ke dalam dompet? Lemaribuan. Hari, hari apa yang waktunya tidak sempit? LEBARan. Daerah di Indonesia yang cewenya ga sabaran? Cikarang, Aku ga mau entar maunya cikarang. Siapa orang yang paling setia di dunia? Endah, endaaaaahhhhh will always love you. Ternyata nyamuk punya nama, siapa namanya? Tatang, tatang seekor nyamuk. Jajanan apa yang diserudug banteng? Matagor. Hewan apa yang selalu bersih? Gajah, Gajalah kebersihan. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa? Jadi 8 soalnya yang 2 lagi main di kali. Pocong apa yang paling disenengin ibu-ibu? Pocongan harga. Kenapa sapi dan kambing badannya bau? Karena keteknya 4. Orang apa yang kalau dipukul ga sakit-sakit? Orang gak kena, yeee!!Air apa yang bisa terbang? Airon man. Tempe, tempe apa yang bisa ngilangi sakit kepala? Tempelin koyok. Ada tengahnya tapi gak ada pinggirnya. Apakah itu? Tengah malam dan tengah hari. Tidak pernah sakit tapi tetap dikasih obat tiap malamnnya. Apakah itu? Nyamuk. Selain ikan teri, ikan apa yang jika ditimbang sangat ringan? Ikan gabus. Mobil apa yang malu diucapin? Mobilang sayang. Kopi apa yang paling cepat dibuat? Kopi paste. Kera, kera apa yang warnanya banyak? Kerayon. Hewan apa yang sering kita temui di depan pintu kantor? Belalang, belalang masuk selain karyawan. Permen apa yang paling besar? Candy Borobudur. Danau apa yang gak cocok buat anak? Toba, buat anak kok toba-toba. Apa lawan katanya susu bubuk? Susu bangun. Band, band apa yang gak lucu sama sekali? Nidji, karena vokalisnya Garing. Kenapa lubang pantang keriput? Karena dicuci mulu tapi gak pernah disetrika. Daerah, daerah apa yang ngagetin? Ya Amboon. Penyanyi apa yang ngajakin ayunan terus? Maudy Ayungak?Apa bahasa Indianya bahan-bahan makanan? Tumbar Miri Jahe. Binatang, binatang apa yang berjasa di hidupmu? Kerbau, karena buffalo (bapaklo). Presiden, presiden apa yang paling unyu? Kim Jong Unch. Kesenian, kesenian apa yang suka dilakukan nasabah bank? Tarik tunai. Siapa penyanyi dangdut yang punya surel? Saipul Gmail. Laptop, laptop apa yang bikin pusing? Macbook, aduh gue macbook. Artis, artis apa yang suka kenalan? Adipati Salken. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang, tapi kalau celana panjang dipotong namanya jadi celana pendek.

    Sayur apa yang kembar?

    ‘ Sayur apa yang kembar?’ Labu siam.

    Buah apa yang bikin senyum?

    Tebak tebakan Receh yang Bikin Ngakak! – Sayuran Apa Yang Dingin Terus (Sumber: istock / viewapart) 1. Pintu apa yang walaupun didorong sepuluh orang pun tidak terbuka? Jawab: Pintu yang ada tulisan ‘TARIK’.2. Apa yang bulat, kecil, hitam, jika dipencet keluar orangnya? Jawab: bel pintu.3. Apa yang ‘Jauh di mata, dekat di hati?’ Jawab: Usus 4.

    Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalau rambut hijau namanya apa? Jawab: Rambutan belum mateng.5. Jus apa yang turun dari langit? Jawab: Justru itu yang aku enggak tau.6. Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata? Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata? 7. Apa bahasa Indianya bumbu dapur? Jawab: Tumbar miri jahe.8.

    Apa yang badannya hijau, kepalanya merah, jalannya mundur? Jawab: obat nyamuk bakar.9. Nenek siapa yang jalannya meloncat-loncat? Jawab: Nenek si katak.10. Kenapa orang takut kehujanan? Jawab: Karena hujan beraninya keroyokan, coba kalau satu-satu, enggak ada yang takut, kan? 11.

    • Enapa baju Superman ada huruf ‘S’? Jawab: Karena kalau ‘M’ atau ‘L’ kegedean.12.
    • Enapa baju Batman ada gambar kelelawar? Jawab: Karena huruf ‘B’ sudah dipakai kaos Bobo.13.
    • Enapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’? Jawab: Karena kalo tulisannya ‘ENTAR’, programnya nggak jalan-jalan.14.
    • Enapa dokter jika akan mengoperasi mulutnya ditutup? Jawab: Karena jika matanya yang ditutup enggak bisa melihat dong 15.

    Kenapa air laut asin? Jawab: Karena ikannya pada berkeringat. Itulah berbagai tebak tebakan receh, yang bisa bikin momen berkumpul semakin semarak dan ceria. Baca juga sejumlah kata-kata bijak penuh makna, untuk penyemangat di tahun baru 2022, hanya di artikel.

    Daun apa yang tidak bisa gugur?

    Daun yang tidak pernah gugur – Nggak seru Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang? Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya. Telur Apa nama benda yang lebih bermanfaat ketika sudah pecah? Telur! maksudnya dipecahkan hehe Lagu sadis Apa judul lagu pembunuhan yang sadis? Potong bebek angsa! Naik angkot Siapakah yang suka naik angkot tetapi tidak pernah bayar angkot? Supir angkot.

    • Tak pernah gugur Daun apa yang tidak pernah gugur? Daun telinga.
    • Rumah yang sakit Jika orang sakit dibawa kerumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa kemana? Tukang bangunan.
    • Biaya mahal Tahukah kamu ruangan rumah sakit apa yang paling ditakuti? Ruang administrasi gaes, biaya RS mahal Sandal terenak Sandal apa yang paling enak di dunia? Sandal terasi.

    Minta jeruk Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih Tidak berlaku Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu? Karena uang dahulu sudah tidak laku

    Sandal apa yang paling enak di dunia?

    Teka-Teki dan Jawabannya: Receh – Sayuran Apa Yang Dingin Terus Liputan6. com-dailymoslem. com ©2021 Merdeka. com 1. Sandal apa yang paling enak di dunia? Sandal terasi.2. Apa perbedaan aksi dengan demo? Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.3. Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka? Pintu yang ada tulisannya geser 4.

    Belut apa yg paling bahaya? belut-ang banyak ental bangklut 5. Kebo apa yg bikin kita lelah? kebogor jalan kaki 6. Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa? Karena tidak hujan 7. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus? Bebek dikunci stang 8.

    Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa? Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus 9. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Soalnya kalau dicabut berat 10. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin? Karena jika harus berjalan terlalu jauh.3 dari 8 halaman

    Huruf Huruf apa yang paling dingin?

    12. Huruf apa yang paling sering kedinginan? Jawab: Huruf ‘B’ karena diapit oleh A dan C (AC).

    Sayur apa yang ada pangkat nya?

    Jawabannya payung. Baca Juga: Kemenag Tawarkan Berbagai Program Beasiswa PTKI, Mahasiswa Jangan Lewatkan Kesempatan Teka teki ketiga sayur apa yang ada pangkatnya? Jawabannya sayur mayor. Teka teki keempat sayur apa yang dingin? Jawabannya kembang cold.

Related Post