Waroeng SS – Lippo Village, Tangerang

Siapa sih yang gak tau Waroeng SS? Menurut gue, ini salah satu tempat makan yang dikenal oleh semua kalangan, dan yang paling penting adalah makanannya super cengli, apalagi buat kalian yang suka makan banyak, suka makanan pedes, tapi gak mau merogoh kantong terlalu dalam.

img_0807-copy

img_0808-copy

Kalau mau makan di sini, gue saranin sih jangan pas lagi jam makan malam, soalnya super rame banget! Pasti kudu ngantri dulu barengan para mahasiswa-mahasiswi dan anak-anak kosan yang lagi laper juga. Cuma, plus point-nya, pelayanan mereka cukup apik dan teratur, jadi asal nama kalian ditulis, kalian bisa langsung pesan menu, makanan akan segera diproses, lalu tinggal nunggu nama dipanggil deh buat duduk.

Ayam Goreng Dada / Paha - 11K

Ayam Goreng Dada / Paha – 11K

Gue di sini pesen ayam goreng, mau paha atau dada sama aja harganya. Ayamnya porsinya memang gak terlalu banyak, tapi pas, kulitnya garing, dagingnya juicy. Nikmat banget dimakan pake lauk pauk lainnya dan juga sambal!

Sambal Bawang Gobal Gabul - 2.5K

Sambal Bawang Gobal Gabul – 2.5K

Ini dia sambel yang gue cobain kemarin. Duh, ini enak bangeeett! Pedesnya pas buat gue, dan yang bikin ini sambel gereget adalah rasa segarnya! Ini sambel bener-bener seger banget. Harus banget cobain ini sambel deh, bukan cuma pedes doang rasanya.

Jamur Goreng - 5K

Jamur Goreng – 5K

Setiap kali gue kesini, pasti banget pesen jamur goreng. Jamurnya juicy, tepungnya pas, garing dan gurih. Dicocol sama sambel, lalu dimakan sama nasi dan ayam, bedeeeghhh! Sedap banget deh.

Telor Dadar Gobal Gabul - 5.5K

Telor Dadar Gobal Gabul – 5.5K

Kurang puas kayaknya kalau makan tanpa telor ya, jadi gue pesen telor juga nih, yaitu telor gobal-gabul. Topping dari telor ini ada daun bawang, cabe rawit, dan bawang merah. Telornya ukurannya cukup buat berdua (apalagi kalau udah pesen banyak lauk lainnya). Asin dan gurihnya pas. Lauk yang memang wajib dipesan.

Tahu Goreng - 3.5K

Tahu Goreng – 3.5K

Hanya dengan Rp 3.500,00, porsi tahunya buanyak banget! Ini gue juga gak nyangka sih sampe sebanyak ini porsinya. Tahunya juga gurih dan cukup garing luarnya, dalemnya lembut. Another dish to finish your sambal!

Tumis Kangkung - 5K

Tumis Kangkung – 5K

Biar sehat, makan sayur juga dong. Gue kalau pilih sayur di sini, selalu pilih si kangkung. Kayaknya enak banget gitu dimakan sama nasi dan ayam. Kangkungnya gak terlalu banyak dikasih bumbu ini itu, jadi cukup segar, wangi bawang. Tinggal dimakan sama nasi anget. Lezatt!

Es Jeruk (5K) & Es Jeruk Nipis (6K)

Es Jeruk (5K) & Es Jeruk Nipis (6K)

Buat minum, bisa pilih teh, air putih, atau jus-jus an. Gue pesen es jeruk dan es jeruk nipis. Segar deh. Oh iya, kalau udah pesen sambal yang pedes punya, kalian harus siapin minum cadangan ya, nanti kalau kepedesan gak ada minum kan gawat juga hihi.

Percaya atau tidak, gue makan berdua dengan lauk yang segitu banyak, cuma bayar Rp 71.500,00 loh. Bener-bener puas banget deh makan di sini. Udah enak, murah, banyak lagi. So cengli kan? Yuk deh mampir!

Salam Cengli!


Waroeng SS
Ruko Madrid Palem Semi, No. 30, Jl. Palem Raja Raya, Lippo Village, Tangerang
Telp: 021 29663300

Waroeng SS Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

0

There are no comments

Write a comment below...