Two Hands Full – Sukajadi, Bandung

YAP! bagi yang bertanya-tanya, wallpaper blog makancengli pakai foto dari mana sih? NAH dari restoran ini lah asal muasal foto tersebut.

Sebelum mengulas makanan, gue coba kasih tahu dulu ya lokasinya, karena a little bit tricky nih. Mereka dulunya berlokasi di Sukajadi No. 206, tapi kurang lebih 8 bulanan yang lalu mereka pindah ke Sukajadi no 198 A. Ada dua kesamaan dari tempat lama dan baru. Pertama, masih sama – sama daerah Sukajadi. Kedua, ya ampun ini tempatnya sama – sama susah disadari keberadaannya! Kalau ditempat yang lama signage-nya kecil, kalau ditempat yang baru selain signage yang kecil, tulisan RAY WHITE justru lebih kelihatan di bangunannya. Jadi misal pake waze kok kelihatannya udah sampe, padahal gak ada tanda – tandanya, nah itu dia gue kasih tau.. tandanya adalah plang RAY WHITE yang besar.

Usut punya usut, kepo punya kepo, sekarang mereka buka cabang baru di Jl. Ciumbuleuit no 107, cabangnya dinamai Garage Room. Kalau lihat di instagramnya, suasananya jauh berbeda dari cabang yang di Sukajadi. Di Garage Room lebih kecil, dan suasananya lebih terang, bersih dan putih. Tapi gue belom kesana, next time kalo jodoh, gue bakal ulas juga disini!

Langsung yak gue bahas makanannya, udah gak tahan!

Big Brekky - 65 ribu

Big Brekky – 65 ribu

Ini dia best of the best makanan disini. Gue setiap ke Bandung pasti mampir sarapan kesini dulu, dari semua yang udah gue cobain, gue paling gak bosen sama yang satu ini. Semuanya lengkap dari protein, karbohidrat dan serat. Bahkan menurut gue proteinnya berlebihan karena ada dua telur ceplok, bacon dan chorizo. 

Tapi ternyata, protein yang ada di Big Brekky gak ada apa – apanya dibandingkan dengan yang satu ini.

Omega Lovers - 60 ribu

Omega Lovers – 60 ribu

Omega Lovers bukan cuma kaya akan protein, tapi juga Omega 3. Bayangkan, dalam satu porsi makanan ini ada irisan smoked salmon yang berlimpah dan DUA poached eggs. Gue sih nge-brunch disini, kuat gak makan sampe malem, hahaha.

Croque Madam - 60 ribu

Croque Madam – 60 ribu

Croque Madame juga bikin kaget pas gue potong, karena penjelasan di menu kalau isinya itu smoked gammon ham, gue kira ya ham yang biasa tipis – tipis itu lah.. ternyata tebel ham-nya 1 cm bok! Gilak! (cekidot di foto, itu ada nongol dikit ham-nya)

Smashed Avocado - 60 ribu

Smashed Avocado – 60 ribu

Terakhir kali gue kesini, gue lagi diet, jadi gue pikir gue bakal menahan hawa dan nafsu dengan memesan Smashed Avocado. Entah mengapa gue berpikir ini gak sebuas makanan lainnya karena bintang utamanya hanya alpukat yang dijadikan selai. Ternyata gue kena tipu daya lagi, isinya buas juga brotha-sista! Selain ada alpukat yang diolesi di DUA roti panggang, ada juga DUA poached eggs yang kuning telurnya masih meleleh sempurna. Lalu dihiasi dengan potongan salmon dan feta cheese. Fiuhh~ untung pakai feta cheese

File_000 (1)

Pulled Pork Bene – 60 ribu

Pulled Pork adalah salah satu makanan yang laaamaaaa banget dibikin, tapi cepeeeeeeeet banget diabisin. Lama dibikin bukan berarti lama penyajiannya ya, mereka tentunya sudah menyiapkan dulu. Nah sekarang coba aja liat video resep bikin Pulled Pork di Youtube, pasti gak ada yang kepengen bikin saking lama dan banyak banget prosesnya. Tapi kalo disuru makan? LET’S GO! Disini Pulled Pork-nya berhasil banget, karena dagingnya lembuuuut sekali, gausah ngunyah deh.. ditambah saus hollandaise dan DUA poached eggs yang meleleh – meleleh.. nikmat..

Selain brunch, tentunya kalian mau ngopi juga dong. Disini kopinya juga juara, gak terlalu bold tapi disatu sisi susunya juga gak dominan.

File_001

Cappuccino – 30 ribu

File_000

Untuk yang gak berencana nge-brunch, ada juga kue – kue dari Lareia.

review_picture-1457673862

Lychee Watermelon Cake

File_006

Banana Nutella Mille Crepes

Atau pengen dessert tapi pengen ngopi juga? Yaudah, pesen Affogatto ajah!

File_005 (1)

Affogatto – 35 ribu

Enaknya Affogatto disini adalah espressonya sudah dingin, jadi eskrim vanillanya gak cepat meleleh. Kalian bisa nyolek eskrim, nyendok espresso, nyolek eskrim, nyendok espresso.. tanpa takut eskrim dan espresso yang cepat melebur jadi satu.

Menurut gue Two Hands Full ini sangat cengli karena harganya bener – bener sesuai sama makanan yang kita dapet. Coba bayangkan, kalo di Jakarta mana dapet satu piring roti yang dihujani daging dan protein seperti itu dengan harga 60 ribu. Boro – boro puluh ribu, rata – rata udah ratus ribu, dan itu juga baru makan doang belom ngopinya. Jadi kurang lebih disini kalian bakal nge-brunch kenyang (udah makan dan minum) dengan mengeluarkan uang seratus ribuan deh.. oke juga kan? 😀

Oke deh. sekian ulasannya, semoga membantu ya! Tapi ada satu lagi nih yang pengen gue share, tertulis pada bon makanan gue disitu :

“Coffee is a fruit, do not let the fruitiness scares you!”

Hahaha, bener juga!

Salam Cengli!


Two Hands Full
Jl. Sukajadi No. 198 A, Sukajadi, Bandung
Telp : 082272858687

Two Hands Full Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

2

There are no comments

Write a comment below...