The Kitchen by Pizza Hut – Tanjung Duren, Jakarta

Hi Sobat Cengli!! Tau gak sih, Pizza Hut sekarang buka restoran baru-nya yang lebih ‘cafe-y’ lho, namanya The Kitchen by Pizza Hut! Kemarin-kemarin gue mampir deh kesini berhubung belom terlalu sering menjejakkan kaki di mall baru, Neo Soho. Bolehlah mampir lagi gitu, heheheh.

Tempatnya PW banget sih kalo dibanding restoran Pizza Hut lainnya. Lebih bisa buat nongkrong, cemal-cemil sambil minum dan ngobrol-ngobrol gitu deh hihi. Kalau mau pesen makanan, bisa pilih mau order slice atau whole-nya. Kalau Cuma dateng berdua gitu dan mau coba banyak rasa, order slice aja mendingan karena selain porsinya lumayan, udah siap saji, jadi ga perlu pake nunggu deh bisa langsung bayar di kasir.

Gue nyobain berbagai rasa pizza-nya, sama potato wedges-nya. Yuk kita liat!

Margherita 23k (slice) / 184k (whole)

Oh myyyyy <3

Duh ini sih buat gue yang merupakan penggemar pesto, bener-bener pizza terenak in terms of taste ya hahahahah. Begitu liat ada daun basil, uda langsung jatuh cinta gue sama ini pizza. Wangi, tasty, trus cheese-nya juga berasa banget, crust-nya pas lagi tebel dan lembutnya. Yummy!

Hawaii Aloha 23k (slice) / 184k (whole)

Buat yang suka sama yang asem-asem, kudu banget nih nyobain ini. Jadi di dalamnya ada nanas, ayam, dan juga mozzarella cheese. Kombinasinya seger banget, terus rasa asamnya juga gak berlebihan loh, biar ceritanya lagi di Hawaii, boljug nih nyemil pizza yang satu ini. Hihihi.

Deluxe super supreme 25k (slice) /200k (whole)

Siapa sih yang gak tau pizza rasa super supreme? Dari jaman dulu, ini rasa udah ada kalau dalam dunia per-pizza-an. Yang asik dari rasa ini, kalian bisa makan banyak daging dan sayuran sekaligus. Ada beef salami, german sausage, bawang, dan paprika. Biasa kalau pesen super supreme gak pernah ada yang namanya sosis Jerman, ini beda nih! Sosisnya empuk dan tasty, terus salaminya juga asinnya pas, walau dari segi ukuran sih disiwir tipis-tipis ya.

Salami Jalapeno 25k (slice) / 200k (whole)

Pizza yang satu ini sih mirip sama saudaranya, super supreme. Yang beda, ini gak pake sosis, tapi ada jalapeno-nya. Tapi tenang aja, gak pedes-pedes amat kok. Lumayan buat yang suka cita rasa Meksiko hihi.

Potato Wedges 27.5k

Selain Pizza, mereka juga punya cemilan-cemilan lainnya seperti potato wedges loh. Kentangnya matangnya pas, luarnya cukup garing, dalemnya empuk, terus dibumbui sampai rasanya enak deh buat dicemil-cemil.

Chicken Wings 33K

Di sini, chicken wings-nya bumbunya oke juga loh. Selain bumbu pada umumnya, mereka juga kasih herb di atas nya sehingga rasanya jadi lebih ‘kaya’. Porsinya juga cukup banyak, terus ayamnya juga gak kecil-kecil banget lagi. Mantap!

Orange 21k

Minum apalagi sih kalau lagi haus selain orange juice? Waktu itu gue lagi haus berat, terus ngebayangin segernya minum ini, uih, gak tahan banget. Jusnya sih bukan dari buah asli ya, cuman manisnya pas dan seger banget deh buat pelepas dahaga.

Cappuccino 25k

Di sini ada kopi juga loh buat yang butuh kafein. Kopinya emang kopi instan dari mesin sih, tapi lumayan juga rasanya, aroma kopinya oke, terus pekatnya sih buat gue uda pas yah, manisnya juga pas. Mayan deh buat ngusir ngantuk di siang hari hihi.

Menurut gue sih makan pizza di sini oke banget ya, selain tempatnya enak, harga bersahabat, pizzanya enak-enak dan banyak pilihan lagi. Apalagi kalau cuman berdua terus gak pengen makan pizza yang terlalu banyak, mampir sini deh uda paling mantap.

Salam Cengli!


The Kitchen by Pizza Hut

Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

Telp: 0812 19126247

The Kitchen by Pizza Hut Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

1

There are no comments

Write a comment below...