Hai semuanya. Selamat datang di blog kami. Namun sebelumnya, ada pepatah “Tak kenal, maka tak sayang”. Jadi, mari kenalan dulu yuks !

Siapa sih kami ??
Kevin Leonardi, Livia Chandra Wijaya, dan Prajna Mudita adalah tiga sekawan dari sekolah sampe lulus kuliah yang memiliki hobi yang sama, yaitu menghabiskan makanan enak dan murah. Kalau lagi ada rezeki, kami suka juga makanan yang mahal tapi harus yang rasanya enak! Oleh karena itu, kami akan terus mencari makanan yang ‘murah dan cengli’ serta ‘mahal tapi cengli’. Kami menyebut diri kami dengan panggilan Koko dan Cici Cengli (atau The Cenglis juga boleh :P) !

Ada foto orang-orangnya gak?
Oh, tentu ada donk. Sudah kami siapkan dengan gaya khas cengli 😀

Livia, Kevin, Prajna

Koko dan Cici Cengli / The Cenglis

Cengli? Apaan tuh?
Pasti ada yang bakalan nanya: “Apa sih artinya cengli ?” Menurut kamusslang.com, arti “cengli” adalah “fair” atau “adil”. Tapi kalo menurut bahasa para leluhur kami, “cengli” sama artinya dengan “cuan” atau “untung”, dimana apa yang kita dapatkan sesuai atau lebih daripada yang kita keluarkan. Nah, dari situ lah muncul inspirasi untuk memberi nama blog kami dengan makancengli.

Jadi ini blog-nya tentang apa ?
Blog ini isinya ulasan-ulasan tentang makanan dan minuman yang CENGLI saja. Ulasan yang ditulis di sini semuanya berasal dari hati kami yang paling dalam, jadi sifatnya jujur dan dapat dipercaya. Pokoknya duit yang dikeluarkan sebanding dengan rasa, kualitas dan juga porsinya. Hati bahagia, perut senang, dompet tak perlu menangis. Semoga segala konten dalam blog ini dapat membantu kalian dalam menemukan kebahagiaan sejati dalam berkuliner.

Salam cengli dari kita untuk kalian, Sobat Cengli !