Martabak Yuk – Kuningan, Jakarta

Siapa hayo yang suka martabak? Koko dan Cici Cengli juga suka nih. Baru-baru ini juga kita dengar ada martabak yang isinya cukup spektakuler dan mengesankan! Apa coba? Makanan atau pun cemilan yang biasanya kita santap sesekali: INDOMIE! Yes, kalian ga salah baca. Martabak isi Indomie. Saking penasarannya, gue gak lama-lama setelah tau, langsung  mampir nyobain kombinasi yang luar biasa ini.

Yuk!

Yuk!

Ada twitter dan instagramnya juga loh

Ada Twitter dan Instagramnya juga loh

Siap dikirim!

Martabak udah jadi, siap dikirim!

Tempatnya memang kecil sih, seperti kios saja. Cuma ada tempat untuk abangnya bikin martabak, lalu kursi panjang bentuk huruf “L”. Jadi bisa disimpulkan kalau mereka lebih ke arah take away dan bukan dine in.

Indomie.. Selerakuuuu!

Indomie.. Selerakuuuu!

Begitu lihat menunya, langsung aja mata gue nge-scan kata Iindomie. Martabaknya langsung digoreng, kira-kira 10-15 menit udah jadi.

Martabak Indomie Goreng - 80K

Martabak Indomie Goreng – 80K

Ugh, begitu keluar langsung harum semerbak!
Ready...

Ready

Abangnya ngasih kita sarung tangan plastik, supaya makannya gak belepotan lho! Seumur hidup gue makan martabak, baru kali ini ada yang ngasih sarung tangan buat makan. Super kreatif sekali deh, hihihi.

Ambil martabak yang masih puanaasss

Set....

Jeng.. Jengg.. Jenggg.. #gaksabar. Btw, ini martabak super amat panas banget sih, walau gak sampai sepanas kalau abis ngambil kue dari oven yang disetel 200 derajat Celciustapi ini beneran panas banget (diulang lagi). Jadi kalau lagi laper terus udah gak tahan lagi pengen makan, pakai tissue aja buat selimut martabak biar gak kepanasan yaah.

Di(celu)p(in)....! <3

Di(celu)p(in)….! <3

Indomienya digoreng dengan daging-dagingan, rasanya lezat dan gurih (Indomie gitu), dimasaknya juga gak sampai kelembekan loh, yay! Setelah itu, Indomienya dibalut dengan adonan martabak telur, terus di goreng deh. Luarnya super garing, gurih, lezat, terus dalamnya lembut dan cukup kenyal. Panas-panas dicocol sama kecap dan dimakan pakai acar yang segar. Ugh! Walau banjir micin, sesekali gak papa deh. Tsadis!!

Salam Cengli!

Martabak Yuk
Jl. Karet Pedurenan No. 10B
Depan AVISSA Suites/Sebelah CIRCLE K , Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Telp: 081806993992

Martabak Yuk Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

1

There are no comments

Write a comment below...