Lemongrass – Bogor Utara, Bogor

Ada satu restoran di Bogor yang banyak menuai pengunjung yang curious sama interiornya cukup terkenal. Ternyata, yang design restoran ini itu orang yang sama dengan yang design restoran Bottega Ristorante di Jakarta! Karena Koko dan Cici Cengli lagi goes to Bogor, wajib deh mampir ke restoran yang cukup happening ini.

img_1202-copy img_1197-copy

img_1198-copy

img_1211-copy

Tempatnya super ramai sekali! Kita uda booking duluan. Nah, di sini kalau mau booking tapi harus DP dulu, Sobat Cengli. Dan minimal pemesanan satu orang yang datang adalah Rp. 100.000,00. Jadi kalau ke sini ga ada acara apa-apa, hanya pengen nyobain, gue saranin ke sini datengnya pagian aja dan jangan dengan perut yang keruyukan. Hihihi. Interior di sini memang cukup kece. Perpaduan warnanya, lampunya, bebatuannya, cakep deh. Gue duduk di atas, di sini tapi ga ada AC ya, jadi Cici Cengli yang cukup ga tahan panas ini lumayan keringetan waktu makan di sini :p

Kita liat appetizernya dulu yuk!

Kaya Toast Original - 24.9K

Kaya Toast Original – 24.9K

Di sini makanan pembukanya menurut gue mostly enak-enak ya. Kaya Toast-nya porsinya cukup besar, garing, gurih, butter-nya berasa banget, wangi, dan selai srikayanya juga pas rasanya. Sedep deh. Salah satu makanan camilan kesukaan gue tuh emang Kaya Toast deh! Menurut gue yang pertama kali nemuin campuran selai srikaya dan butter tuh jenius abis! <3

Hakao - 19.9K

Hakao – 19.9K

Congfan Udang - 32.9K

Congfan Udang – 32.9K

Bakpao Telur Asin - 19.9K

Bakpao Telur Asin – 19.9K

Dumpling Rebus Saus Szechuan - 24.9k

Dumpling Rebus Saus Szechuan – 24.9k

Gue juga nyobain dim sum di sini. Dim sum-nya not bad sih. Hakaonya porsinya standar, udangnya cukup juicy. Congfannya enak juga, wangi, dalemnya gak pelit, dan kulitnya kenyalnya pas. Bakpao telur asinnya lebih ke arah susu dan vla manis dicampur sedikiiitt rasa telur asin. Buat yang ga terlalu suka aroma telur asin, mungkin bisa coba ini dulu biar ga kaget hehe. Kalau demen pedes, gue juga saranin pesen Dumpling Rebus Saus Szechuan. Isi dumpling-nya banyak banget, terus pedesnya juga luar biasa. Bikin ketagihan!!

Nah, sekarang mari kita coba makanan-makanan beratnyaa!

Laksa Bebek Panggang - 43.9K

Laksa Bebek Panggang – 43.9K

Waw, begitu dateng langsung jatuh cinta ini sama presentasi si laksa bebeng panggang ini. Kuahnya warnanya sedap banget, bebeknya juga cantik. Rasanya juga gak kalah sama tampilannya. Kuah laksanya thick, creamy, a little bit spicy, gurih, sedap! Bebeknya juga gak keras. Mantap.

Ifumie Ayam - 28.9K

Ifumie Ayam – 28.9K

Ifumienya banyak! Lalu topping-nya walau dibilangnya cuma ayam, ternyata ada banyak sayur-sayur, gak pelit deh pokoknya. Mienya sendiri kerasnya pas! Gurih dan bumbunya, serta kekentalan kuahnya juga ok banget.

Kwetiau Penang - 35.9K

Kwetiau Penang – 35.9K

Ini juga cantik presentasinya. Kwetiaunya porsinya cukup banyak. Rasanya adalah perpaduan dari asam dan asin. Absolutely tasty! Kwetiaunya al dente, topping-nya juga melimpah dan dimasak dengan tingkat kematangan yang pas.

Brokoli Bawang Putih - 31.9k

Brokoli Bawang Putih – 31.9k

Ga sehat kayaknya kalau abis makan sebanyak itu, tapi gak ada yang ijo-ijo kayak sayuran. Jadinya gue pesen nih seporsi Brokoli Bawang Putih. Sumpah, ini brokoli nagih banget. Asin dan gurihnya tuh pas banget, terus tekstur brokolinya masih crunchy. Tandanya brokolinya matang dengan sempurna. Aroma bawangnya juga tercium banget. Recommended!

Roti Tissue Nutella – 26.9K | Homemade Watermelon Lemonade – 28.9K

Roti Tissue Nutella – 26.9K | Homemade Watermelon Lemonade – 28.9K

Rotinya lucu bangeett bentuknya, kayak cone gitu. Rotinya sendiri sangat amat ringan. Mungkin karena itu mereka kasih nama roti tisyu *kiyut*. Rasanya ya agak plain, gurih lalu disiram saus NutellaBegitu masuk mulut, ga lama langsung melts in your mouth. 

Makan tanpa minum yang seger-seger sih kurang cucok ya kayaknya. Panas-panas gini harus banget nih pesan Homemade Watermelon Lemonade. Ini porsinya banyak!! Tampilannya cantik banget karena warna pink tua-kuningnya benar-benar menawan. Rasanya seger banget. Proporsi lemon dan semangkanya pas, jadi gak keasaman. Nah, yang mau gue acungi jempol adalah gini. Minuman gue tiba-tiba kejatuhan lalet 🙁 Lalu gue bilang ke masnya. Waktu mereka gantiin minuman gue, mereka bukan cuman kasih yang baru, tapi minuman gue yang lama mereka juga bawain sebagai bukti kalau minuman gue yang baru benar-benar minuman baru, bukan cuman minuman gue yang lama dan mereka buang aja laletnya. Wah, terharu banget :’).

Kesimpulan gue sih di sini cengli banget ya Sobat Cengli. Bukan cuman tempatnya cantik, rasa makanannya enak, pelayanan cepat dan bagus, apalagi yang bagian minuman kejatuhan lalat, terus harganya juga gak terlalu mahal. Yuk buruan cobain ke sini. Sekian dulu ya, semoga membantu!

Salam Cengli!


Lemongrass – Bogor
Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor
Telp:
0251 8328800
0878 72020440

Lemongrass Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

0

There are no comments

Write a comment below...