Cashbac App Press Launch

Halo Sobat Cengli! Sudah lama gak bersua nih di blog. Maklum, banyak kesibukan di sana sini wkwk. Kali ini Koko & Cici Cengli mau berbagi informasi penting buat kalian!

Rabu, 18 April 2018 kemarin, Koko dan Cici Cengli berkesempatan untuk menghadiri Press Launch dari Cashbac. WOW, apa sih itu Cashbac? Pada penasaran? Simak sampai habis yah!

Cashbac adalah aplikasi instant rewards yang hadir untuk menjadi solusi dengan hanya berbekal satu aplikasi. Cashbac menawarkan instant cashback dari berbagai ratusan brand lifestyle di Indonesia. Sebagai manusia ‘Jaman Now’, pastinya kita mau dong terus update dengan perkembangan cafe dan brand baru. Tuntutan zaman sekarang, apa-apa mesti kekinian. Nah, tapi kalo terus-terusan hedon biar bisa tetep up-to-date, apa gak tekor??? Nanti bisa kanker loh, alias kantong kering. Yep, Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna.

Cashbac memberikan rewards dalam bentuk instant cashback. Cashback akan diterima pengguna dalam hitungan detik, langsung setelah melakukan transaksi. Cashback yang diterima akan menjadi ‘saldo’ dalam aplikasi yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di ratusan jaringan partner Cashbac. Menariknya, cashback ini dapat digunakan tanpa minimum pembelian dan batas waktu. Super easy and convenient, right???

Untuk menggunakan Cashbac, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melakukan top up saldo atau sejenisnya. Berkat metode instant “Tap to Pay” atau “Scan QR Code” ketika melakukan pembayaran, pengguna kini tidak perlu lagi membawa uang tunai maupun berbagai kartu pembayaran. Cashbac juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin. Jadi, cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman, dan aman.

Cashbac juga menyadari pentingnya berkolaborasi untuk bertumbuh pesat. Selain menggandeng ratusan offline merchant hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan beroperasi, Cashbac juga menggandeng mitra strategis seperti PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia), yang merupakan mitra bank pertama yang akan menawarkan berbagai manfaat Cashbac kepada para pemegang kartu kredit.

Dessy Masri, Cards & Payments Head UOB Indonesia mengatakan, “Terus menjadi relevan dan memberikan berbagai solusi yang sesuai dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup nasabah merupakan salah satu prioritas UOB Indonesia. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para pemegang kartu kredit UOB. Dining atau makan di restoran merupakan salah satu pilihan utama para pemegang kartu kredit UOB Indonesia dalam berbelanja. Melalui kolaborasi ini, para pemegang kartu kredit UOB akan dapat menikmati promo-promo makan di ratusan restoran yang merupakan mitra merchants Cashbac di area Jabotabek (Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi).”

Dalam rangka peluncuran kerja sama ini, UOB Indonesia dan Cashbac akan menyelenggarakan promo khusus loh. Asik nih, siapa sih yang ga suka promo? Koko dan Cici Cengli juga demen banget sama yang namanya promo. Para pemegang kartu kredit UOB akan berkesempatan mendapatkan cashback sebanyak 5x lipat saat menggunakan aplikasi Cashbac di berbagai restoran, dengan cashback tertinggi hingga Rp 600.000,00 per bulan. Periode promo ini berlaku mulai 18 April 2018 hingga 1 Oktober 2018. Gile, belanja malah dapet duit lagi. Cengli banget kan?

Saat ini Cashbac fokus untuk memperbanyak jumlah merchant dari sisi F&B hingga klinik kesehatan dan kecantikan. Kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti groceries, fashion, dan travel juga telah disiapkan untuk segera dihadirkan. Ga sabar cyiiinnn!

Nah, gimana? Tunggu apa lagi gengs, ayo gunakan Cashbac supaya jadi manusia ‘Jaman Now’ yang pintar! Semoga infonya bermanfaat ya!

Salam Cengli!


Download sekarang yuk!

Download Cashbac on the App Store Get Cashbac on Google Play

2

There are no comments

Write a comment below...